Kamis, 16 September 2010

Cepat Miliki Tubuh Ramping ala Wanita Prancis

 sumber: okezone
INGIN memiliki tubuh ramping seperti wanita Prancis? Caranya sangat mudah, Anda cukup mengatur pola makan dengan baik.

Kali ini, penulis buku “The Fat Fallacy”, Dr Will Clower dan Guiliano akan berbagi rahasia soal kebiasaan makan wanita Prancis yang bisa membuat tubuh mereka tetap langsing, seperti dilansir yang dikutip dalam Shoppinglifestyle. Ini dia bocoran untuk Anda:  


Menu makanan kaya sayuran

Mengonsumsi sayuran termasuk bagian wajib dari menu harian wanita Prancis. Untuk itu, mulailah mengganti menu harian Anda dengan menu yang kaya akan sayuran. Umumnya, wanita Prancis lebih suka menyantap kentang rebus atau kacang polong blender sebagai menu hidangan utama, dan ini bisa Anda gunakan sebagai pengganti nasi putih. Tak hanya itu saja, terkadang mereka juga suka menyertakan buah-buahan dalam masakan yang mereka masak.


Hindari makanan kemasan

Wanita Prancis juga terbiasa mengonsumsi makanan segar. Umumnya, mereka sendiri yang memilih bahan-bahan segar untuk digunakan dalam makanan olahan mereka. Sebisa mungkin mereka menghindari makanan kemasan. Ingin ramping seperti mereka? Anda bisa memilih sup sebagai hidangan pembuka, gunakan bawang, wortel, buncis, aneka jamur, dan kacang polong. Kurangi penggunaan garam dan bumbu penyedap, dan makanlah dalam porsi sedang tanpa nasi.


Porsi kecil yang bervariasi

Teknik lain yang bisa Anda gunakan untuk meraih tubuh langsing adalah mengonsumsi makanan dalam jumlah kecil, namun berkualitas baik daripada makan dalam porsi besar. Gigit dan kunyah secara perlahan makanan Anda. Wanita Prancis sangat menikmati proses mengunyah makanan karena ini juga sangat membantu proses pencernaan. Sebelum Anda menyantap hidangan utama sebaiknya minumlah terlebih dahulu dua gelas air putih.


Banyak mengonsumsi air putih

Wanita Prancis lebih suka air putih dibandingkan minuman bersoda yeng mengandung kadar gula tinggi dan kalori yang tersembunyi.

Akhiri dengan hidangan penutup

Tanpa hidangan penutup, justru memberi peluang perut Anda menyantap makanan lain antara jeda makan berikutnya. Oleh karena itu, Anda bisa memilih berbagai buahan segar, salad buah, atau bisa juga jus buah rendah gula, namun konsumsilah dalam porsi yang wajar.
http://lansanosplace.blogspot.com/p/nvp-entertainment.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...