Selasa, 21 September 2010

Tip Sederhana Diet Sukses Lebih Cepat

sumber: okezone
LEBARAN sudah lewat, tapi lemak yang menetap di tubuh akibat sajian khas kok tak jua berkurang? Ada beragam cara untuk mengatur pola makan. Tip sederhana ampuh membantu Anda membentuk tubuh lebih ramping.

Ahli diet Anita Bean memaparkan tip berikut untuk Anda. 
Jaga mood makanan harian

Tulislah semua yang Anda makan dan minum selama sepekan, plus perasaan yang Anda rasakan sebelum dan sesudah makan. Segera, Anda akan melihat pola dan mengidentifikasi apa yang membuat Anda makan bila lapar. 
Stres? bukan makan solusinya!

Makan secara emosional tidak benar-benar mengurangi tingkat stres. Meskipun Anda mungkin mengalami kenikmatan di awal makan, perasaan negatif tetap tidak akan pergi. Cara terbaik untuk mengatasi stres adalah olahraga, berjalan, berenang, atau menikmati sesi yoga.

Jangan membelinya

Salah satu hal terbaik yang dapat Anda lakukan adalah tidak menyediakan makanan ringan dan menyimpannya di rumah. Jika makanan ringan tidak tersedia, secara otomatis Anda akan menemukan hal lain yang harus dilakukan untuk mengubah cara pandang soal keinginan ngemil.

Rencana strategis

Jika Anda tahu bahwa Anda sedang stres, rencanakan strategi untuk mengatasinya dengan lebih baik saat jam makan tiba. Rencanakan makanan sehat dan makanan ringan yang akan Anda makan, dan jaga pandangan dari makanan-makanan lain yang menggoda niat diet.
http://lansanosplace.blogspot.com/2010/09/dijual-rumah-baru-minimalis-di_3173.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...